Malang—Masker saat ini digunakan oleh semua orang karena anjuran langsung dari pemerintah. Pemerintah mengkampanyekan jaga kebersihan dengan cuci tangan, dan tidak berjabat tangan, mengurangi bepergian.

Mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) melalui kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) membagikan 1000 masker kepada Warga Desa Druju.

Kegiatan pembagian 1000 masker oleh Mahasiswa KKN UM ini dilakukan secara bertahap. Tahap pertama pembagian masker dilakukan pada tanggal 29 Mei 2020 yakni sebanyak 250 masker, sedangkan tahap kedua pembagian masker pada tanggal 4 Juni 2020 sebanyak 750 masker. Dibagikan secara bertahap agar Warga Desa Druju mendapatkan masker secara merata.

Mahasiswa KKN UM berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Warga Desa Druju dan agar masyarakat turut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

Pewarta dan fotografer: Ferra Riski Rosabella, Agung Oka Sankara Gustama, Fatimatuzzahro, Ria Dewi

Penyunting: Mita

*Tulisan ini berasal dari kontributor rubrik spesial  [#SiaranKKN] – Hei, Kita Ke sana Ngapain? untuk mewadahi dokumentasi kegiatan KKN Mahasiswa Universitas Negeri Malang.

Tinggalkan Balasan